ARSITEKTUR ONLINE

ARSITEKTUR ONLINE


JASA DISAIN ARSITEKTUR


Cari Arsitek disini tempatnya...........

Arsitektur Online adalah penyedia jasa arsitek yang dilakukan secara online dimana berfokus pada keperluan desain arsitektur. Mulai data dari owner di kirim via email terus komunikasi penyajian desain juga via email sampai penyajian terakhir bisa dikirim via pos. Dengan keberadaan online internet kita bisa menjangkau ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektur dengan mudahnya untuk itu www.onarsitek.com berdiri.

Desain Arsitektur

Kebutuhan desain arsitektur baik keperluan eksterior maupun interior mulai dari rumah tinggal, kantor, ruko ( rumah toko ), villa, gudang, hotel, mall, apartemen, tempat ibadah, dll tergantung permintaan owner.

Desain Rumah

Didalam proses pelaksanaan suatu rumah tinggal perlu adanya desain yang dapat dijadikan acuan / pegangan supaya lebih memudahkan didalam pengerjaan proyek rumah tinggal untuk itu desain rumah mutlak adanya apalagi rumah mewah yang banyak sekali memerlukan suatu apresiasi didalam proses menuangkan ide-idenya.

Produk Arsitektur

Untuk mencukupi keperluan didalam suatu proyek maka dibutuhkan gambar konsep, gambar penyajian, gambar kerja khususnya arsitektur untuk itu onarsitek berusaha untuk memenuhi kebetuhan tersebut.

Penyajian Arsitektur

Didalam penyampaian kepada konsumen perlu adanya suatu hal yang dapat memperjelas pengertian terhadap owner untuk itu diperlukan penyajian arsitektur yang mudah pengplikasiannya, maka perlu suatu produk digital yang dapat membantu untuk membuka pandangan masyarakat awam

Seluruh Indonesia

Untuk sementara waktu ini onarsitek hanya bisa melayani customer seluruh Indonesia, tetapi untuk jangka panjang tidak menutup kemungkinan bisa seluruh dunia.

ORDER DESAIN

Sabtu, 17 April 2010

Desain Kamar Mandi simple minimalis

Desain Kamar Mandi simple minimalis

Kamar mandi minimalis sangat identik dengan desaign yang simple namun terlihat elegan dan mewah dengan warna-warna yang disesauaikan dengan ke simpleannya.
Hal ini dapat kita lihat dari berbagai macam desaign-desaign kamar mandi minimalis yang memiliki ciri-ciri yang sama.


















Dari gambar diatas jelas bagai mana desaign dan warna begitu menyatu dimana pemilihan bentuk acecoris-acecorisnya yang mendukung dengan desaign minimalis tersebut.
Tentunya desaign minimalis ini tidak identik dengan warna putih saja atau warna-warna tertentu saja.
Namun warna -warna ini dapat disesuaikan menurut keinginan kita.














Bagai mana jika kita memilih warna seperti gambar diatas ?
Mengaflikasikan warna-warna yang tidak umum memang sangat sulit namun jika kita kreatif dan mau berusaha hal tersebut dapat kita atasi.














Salah satu alternatif gabar diatas dapat menginpirasi desaign kamar mandi anad
mencoba sesuatu hal baru dengan material yang tidak umum sangat-sangat mengasikan.


















Ya...Penuh warna dengan menggunakan material mozaiknya
desaign ini sangat-sangat menawan.
Banyak sekali insfirasi-insfirasi desaign untuk kamar mandi contoh diatas mungkin menjadi bahan idea anda.jangan takut untuk menuangkan ide-ide anda
selamat mencoba dan sukses


sumber http://ais-arsitektur.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar