ARSITEKTUR ONLINE

ARSITEKTUR ONLINE


JASA DISAIN ARSITEKTUR


Cari Arsitek disini tempatnya...........

Arsitektur Online adalah penyedia jasa arsitek yang dilakukan secara online dimana berfokus pada keperluan desain arsitektur. Mulai data dari owner di kirim via email terus komunikasi penyajian desain juga via email sampai penyajian terakhir bisa dikirim via pos. Dengan keberadaan online internet kita bisa menjangkau ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektur dengan mudahnya untuk itu www.onarsitek.com berdiri.

Desain Arsitektur

Kebutuhan desain arsitektur baik keperluan eksterior maupun interior mulai dari rumah tinggal, kantor, ruko ( rumah toko ), villa, gudang, hotel, mall, apartemen, tempat ibadah, dll tergantung permintaan owner.

Desain Rumah

Didalam proses pelaksanaan suatu rumah tinggal perlu adanya desain yang dapat dijadikan acuan / pegangan supaya lebih memudahkan didalam pengerjaan proyek rumah tinggal untuk itu desain rumah mutlak adanya apalagi rumah mewah yang banyak sekali memerlukan suatu apresiasi didalam proses menuangkan ide-idenya.

Produk Arsitektur

Untuk mencukupi keperluan didalam suatu proyek maka dibutuhkan gambar konsep, gambar penyajian, gambar kerja khususnya arsitektur untuk itu onarsitek berusaha untuk memenuhi kebetuhan tersebut.

Penyajian Arsitektur

Didalam penyampaian kepada konsumen perlu adanya suatu hal yang dapat memperjelas pengertian terhadap owner untuk itu diperlukan penyajian arsitektur yang mudah pengplikasiannya, maka perlu suatu produk digital yang dapat membantu untuk membuka pandangan masyarakat awam

Seluruh Indonesia

Untuk sementara waktu ini onarsitek hanya bisa melayani customer seluruh Indonesia, tetapi untuk jangka panjang tidak menutup kemungkinan bisa seluruh dunia.

ORDER DESAIN

Sabtu, 17 April 2010

Kamar Tidur Anak Ukuran Kecil

Kamar Tidur Anak Ukuran Kecil


Masalah
Berbagi macam kendala pada luasan ruang apalagi jika mempunyai anak lebih dari satu sedangkan kamar tidurnya hanya membunyai satu sebetulnya dapat kita terapi dengan bentuk-bentuk interior yang simple namun baik bagi anak,
kecenderungan desaign furniture pada umumnya banyak memakan tempat,apalagi kalu kita membeli langsung pada toko furnitur,ini dikarenakan mereka berpandangan ekonomi bukan ekonomis sehingga setiap aitem furnitur mereka pecah menjadi beberapa buah, yang pada dasarnya bisa kita jadikan satu dan hasilnya akan mendapatkan ruangan yang cukup luas.
Tips
Bagaimana tips-tips desaign untuk kamar tidur anak untuk ruang ukuran kecil ini..?
Baiklah kita coba bahas dibawah ini oke...?
Kamar tidur anak laki-laki
Umumnya anak laki-laki sangat menyukai tentang kegagahan dan berimajinasi dengan tokoh-tokoh kesayangannya.
Sehingga mereka cenderung mencerminkan kepribadian yang kuat baik melalui aktipitasnya maupun warnanya.
















Dari gambar diatas dapat kita simpulkan
bagimana simplenya desaign runag tidur ini,
tidak terlalu bayak memakan tempat,sedangkan lemari rak2 dibawahnya dapat dijadikan tempat untuk menyimpan benda2 mainannya,Pakaian-pakaian buku-buku dll.ketegasan warna putih dan hitam/coklat tua ditambah lukisan petinju mencerminkan kepribadian yang kuat namun tenang.
Kamar tidur anak Perempuan
Umumnya anak perempuan usia 6-12 Th sangat menyukai benda-benda yang indah,lucu,cantik,berwarna menarik,berdandan,dan selalu berimajinasi dengan tokoh-tokoh kesayangannya.
Sehingga mereka cenderung mencerminkan kepribadian yang lembut baik melalui aktipitasnya maupun warnanya.











Dari gambar diatas dapat kita simpulkan bagimana simplenya desaign runag tidur ini, tidak terlalu bayak memakan tempat,sedangkan lemari pakaian dibuat meyendiri ruang belajar ditempatkan diatas bersama lemari buku yang dapat dijadikan tempat untuk menyimpan benda2 mainannya,buku-buku dll.ketegasan warna putih dan ving tua ditambah motif bunga mencerminkan kepribadian yang lembut namun tenang.
Nah sekian dulu Tips dari saya selamat mencoba dan sukses


sumber http://ais-arsitektur.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar